Soal Ujian SIM
Tekadku sudah bulat, rencana dan strategi pun telah disusun. Saatnya untuk menaklukan berbagai soal tes tulis SIM C tersebut. Walaaah.. bikin SIM C aja pake rencana dan strategi, kayak mau perang aja.. hwewhe. Setelah buka-buka forum-forum tentang trik-trik menjawab soal ujian tes tulis SIM, banyak yang bilang kalau ujian tes tulis tu lebih banyak gagalnya daipada berhasilnya, katanya sih itu sengaja si Polisi yang buat biar kita bayar sogokan aja,. Tapi temenku bilang dia pernah berhail buat dengan cara natural. Setelah dipikir-pikir, aku berniat buat dengan cara yang natural dan dengan jalan yang sebenarnya aja deh, sebagai warga negara yang baik kan emang harus gitu.. (hho ho Gayane..).Dan akhirnya aku dapet sebuah pencerahan. He he.. sebuah file berisi kumpulan soal-soal beserta jawabannya. Jumlah soalnya ratusan!! beuh beuh kayak lapisan wafer Tanggo aja..(yg bunyi iklannya: “berapa lapis? Ratusan!!”) aduw aduw malah iklan.
Total jumlah soal yang buat latihan ada 500 buah. Padahal berdasarkan pengalaman tes tulis sebelumnya, soalnya tu cuma 30 soal, kalo mau lulus syaratnya harus bener minimal 20 soal. Masak cuma buat ngerjain 30 soal harus belajarnya ratusan soal, uuwwaaawww.,,. ngeri!! tapi gapapa dah namanya juga belajar. Kan emang bukan bocoran tapi Soal-Jawab untuk latihan biar lolos Uji Tertulis SIM. hwewhe.. brarti kan masih bener jalannya tow.. ya smoga.,
Buat teman-temen yang mau donLot soal+jawabannya.. bwoLLeeh kok., ni aku kasih buat kalian. Biar kita semua bisa sukses dalam menghadapi ujian SIM dan lulus dengan nilai yang terbaik.. amieen..
klik : Download

Selamat mencoba dan Sukses untuk ujian SIMnya !! Semangat!